Selasa, 19 Oktober 2010


BHUNDHA
Bundha dirimu bagaikan pelita........ yang menyinari hidupku...... kasih dan sayang mu..... telah kau berikan setulus hatimu .... bundha... kau telah membuat aku... menjadi seorang anak yang lebih berarti .... membuat aku lebih mengerti, akan sebuah arti kasih sayang bundha. cintamu dan kasih sayangmu tak pernah padam untuk ku......... semua itu engkau lakukan. dengan ke ikhlasan dan ketulusan hatimu meskipun tak pernah sedikitpun aku bahagiakan mu.. tak pernah mendengar akan tutur katamu andai ku bisa kan ku balas. semua yang pernah engkau berikan bundha. terima kasih karena engkaulah yang membuat.... aku lebih mengerti akan kasih sayang seorang ibu terimakasih dari aku......... akan ketulusan hatimu menyayangi diriku,........ tak berarti hidupku.... bila tak ada dirimu bundha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar