Rabu, 28 April 2010

BELAJAR DI SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG


BELAJAR DI SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG

SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG yang statusnya TERAKREDITASI "A" semakin konsisten dalam melaksanakan tujuan Pendidikan Nasional, senantiasa berusaha mencetak dan mendidik lulusan SD/MI menjadi siswa yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang di landasi denganiman dan taqwa kepada Allah SWT.Selain itu melatih siswa berpikir kritis dan responsif terhadap gejolak alam,situasi sekarang dan yang akan datang. 3 Tahun sudah telah aku jalani,banyak kenangan yang tak mudah aku lupakan.Belajar di SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG sangat mengasikan bagi saya, tempat dan ruang belajarnya sangat nyaman, gurunya-gurunya pun sangat profesional dan baik hati.
Di SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG, saya mendapatkan berbagai macam pengalaman dan pelajaran, terutama ekstrakurikulernya yang sangat menantang dan mengasikkan, di SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG, juga mempunyai berbagai FASILITAS yaitu LAB IPA,LAB KOMPUTER,RUANG OSIS,AULA, MUSHOLA MUJAHIDIN.PERPUSTAKAAN,KANTOR GURU, MCK.
Banyak ekstrakuri kulernya di antaranya MARCING BAND, PENCAK SILAT,BASKET, FUTSAL,VOLLI,HW (HISBUL WATHON),KOMPUTER DENGAN JARINGAN INTERNET, SENI BACA TULIS AL-QUR'AN, KARYA ILMIAH REMAJA.
(http://smpmutu.sch.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar